Selamat Ulang Tahun Kabupaten Karimun Ke- 13, Semoga Karimun Maju di Segala Bidang Sesuai dengan Azam Kabupaten Karimun

Senin, 15 Oktober 2012

Lomba Layar

Perlombaan Sampan Layar


Unsur Patroli Keamananan Laut (Patkamla) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Karimun yaitu sea rider ikut berpartisipasi dalam pengamanan dan SAR di laut pada kegiatan lomba sampan layar di perairan Pulau Parit Kundur Karimun (Minggu, 2/10). Kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Karimun itu
diselenggarakan untuk memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Karimun yang ke-12, tahun 2011.
Kegiatan ini diikuti oleh 23 peserta dari berbagai daerah sewilayah Kabupaten Karimun, bahkan juga ada peserta yang datang dari Batam. Lomba sampan layar yang diselenggarakan setiap tahun ini dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Karimun H. Ainur Rafiq yang didampingi  oleh seluruh FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Karimun.
Menurut Wakil Bupati, lomba ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menggalakkan dan mendukung wisata bahari yang ada di Kabupaten Karimun, selain itu juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Karimun khususnya di Pulau Kundur dan sekitarnya.
Dengan adanya kegiatan rutin ini. Kita dapat melestarikan kebudayaan yang sudah mulai punah menjadi bangkit lagi. Dan menjadi pelajaran bagi para-para pemuda Karimun agar tetap mencintai daerahnya. Dengan selalum emperkembangkan dan menjaga kebudayaan asli Karimun.
 .

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.